Return to site

Cara Mengobati Luka Bekas Operasi Caesar Dengan Cepat Sampai Tuntas

QnC Jelly Gamat adalah ramuan herbal alami yang mampu mengobati dan menyembuhkan luka bekas operasi caesar dengan cepat efektif dan aman sampai tuntas.

· obat luka caesar,pengobatan luka,obat herbal luka,obat luka alami,obat luka ampuh

SEKILAS INFORMASI LUKA BEKAS CAESAR

Operasi caesar merupakan salah satu tindakan proses persalinan yang dilakukan dengan cara pembedahan pada bagian perut ibu dan juga rahim untuk mengeluarkan bayi. Kondisi ini tentunya tidak sembarang dilakukan, apabila saat proses persalinan tidak normal maka cara kedua untuk dapat mengeluarkan bayi yaitu dengan operasi caesar.

broken image

Kondisi ini dapat menimbulkan irisan luka bekas operasi caesar yang terkadang dapat berpotensi menimbulkan resiko jika tidak segera mendapatkan perawatan yang baik dan tepat. Luka bekas operasi caesar ini sangat rentan terkena infeksi dan sangat lama untuk mengering. Tidak jarang butuh beberapa minggu hingga bulan bekas luka caesar ini dapat mengering.

Penyebab Luka Bekas Operasi Caesar :

Ada sekitar 7 lapisan mulai dari kulit perut sampai dinding rahim yang akan dijahit satu persatu oleh dokter ketika menutup Luka Bekas Operasi Caesar. Itu sebabnya, infeksi pada jahitan Operasi Caesar bisa terjadi di kulit perut atau rahim.

Infeksi Caesar bisa terjadi pada bekas Operasi Caesar, bahkan pada dinding rahim walaupun ini jarang terjadi. Kalau tidak ditangani dengan benar, infeksi yang biasanya terjadi pada hari ke-3 hingga ke-7 setelah persalinan bisa memperburuk kesehatan sang ibu.

Faktor yang memicu terjadinya infeksi pada Luka Bekas Operasi Caesar, antara lain:

  • Alat-alat operasi yang kurang steril.
  • Respon ibu terhadap benang jahit. Mungkin saja, ibu alergi terhadap bahan dasar benang jahit.
  • Cara menjahit. Dokter mengambil jaringan kulit yang dijahit terlalu banyak, sehingga bekas jahitan menjadi tebal.

Risiko yang bisa terjadi padamu :

  • Pembekuan darah. Risiko ini bisa saja terjadi pada area kaki atau yang disebut sebagai deep vein thrombosis. Kondisi ini bisa mengancam jiwa apabila gumpalan darah terbawa sampai ke paru-paru (pulmonary embolism).
  • Cedera saat pembedahan. Meski jarang terjadi, dokter mungkin bisa saja membuat kesalahan saat melakukan pembedahan. Misalnya tidak sengaja menyayat organ-organ di sekitar area operasi caesar seperti kandung kemih. Risiko ini meningkat apabila kamu sudah beberapa kali menjalani operasi caesar.
  • Kehilangan lebih banyak darah. Kamu mungkin bisa mengalami perdarahan yang lebih banyak ketimbang melahirkan secara normal. Jika kamu kehilangan banyak sekali darah, maka tranfusi darah mungkin diperlukan. Meski begitu, prosedur transfusi darah jarang dilakukan.
  • Infeksi. Kondisi yang umum terjadi yaitu infeksi pada area sekitar bekas sayatan operasi. Hal tersebut bisa menimbulkan rasa nyeri, pembengkakan, kemerahan, dan keluar nanah dari area tersebut. Infeksi lain yang umum terjadi yaitu infeksi pada selaput rahim. Hal ini ditandai oleh nyeri pada area perut, demam, keluar cairan tidak normal, dan perdarahan hebat dari vagina.
  • Reaksi anestesi. Meski jarang terjadi, reaksi negatif dari obat bius ini mungkin saja terjadi. Misalnya mengalami sakit kepala parah ketika tiap kali kamu berdiri tegak. Kondisi ini dapat terjadi beberapa hari setelah persalinan.

Maka dari itu kami rekomendasikan perawatan alternatif yang baik dan tepat untuk membantu proses pengeringan luka bekas operasi caesar dan mencegah infeksi dengan menggunakan herbal QnC Jelly Gamat, salah satu produk herbal berkhasiat rekomendasi para ahli yang khasiat dan manfaatnya sudah terbukti ampuh dan tidak di ragukan lagi.

Obat Luka Bekas Operasi Caesar | QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Dan Terpercaya

broken image

QnC Jelly Gamat herbal diproduksi oleh CV. Jogja Natural Herbal Indonesia dan diproses dengan menggunakan mesin yang sudah berstandar Good Manufacturing Practice (GMP), sehingga sangat terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya sebagai obat herbal. QnC Jelly Gamat memiliki bentuk cairan kental seperti jelly dan walaupun terbuat dari hewan laut, namun QnC Jelly Gamat ini tidak memiliki rasa anyir namun cenderung memiliki rasa hambar.

QnC Jelly Gaamat Merupakan salah satu ramuan herbal tradisional berbahan alami dari ektrak teripang emas yang di kemas secara moderen, bentuknya seprti jel / jelly bukan kapsul dan bukan juga cairan, sedikit kental seperti jel atau jely, obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah berlabel HALAL sehingga dipastikan dan dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi terdaftar di BPOM.

QnC Jelly Gamat memiliki sumber mineral dan vitamin yg lengkap, antara lain : 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, Chondroitin, Saponin, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino.

QnC Jelly Gamat memiliki khasiat yg mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit karena memiliki kandungan kolagen, dimana kolagen ini berkhaiat untuk mempercepat penyembuhan penyakit 3x lebih cepat dari pengobatan lainnya , secara otomatis dapat mengobati serta menyembuhkan penyakit dengan cepat.

Berikut Ini Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat

broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image
broken image

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang.

PROMO BULAN INI BELI 4 BOTOL DAPATKAN PTONGAN HARGA / DISKON

Untuk cara pemesanan ramuan herbal QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Cukup mengirimkan SMS pemesanan ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS / WA pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Pemesanan ( RAC ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS / WA Pemesanan

Pesan => RAC : 4 Botol : lisa anatsya : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan No. 93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat jangan lupa mencantumkan Kode Produk ( RAC ) seperti contoh pemesanan diatas, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

broken image

Keuntungan berbelanja di toko kami :

  • Produk 100 % ASLI original dan masih tersegel.
  • Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
  • Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Anda tidak sampai ke alamat Anda.
  • Garansi ganti kembali dengan barang baru jika Anda menerima produk dalam keadaan rusak akibat proses pengiriman.
broken image

Terimakasih telah meluangkan waktu untuk membaca halaman ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda. Jika mungkin di lain hari anda ingin mencoba dengan ramuan obat tradisional Jelly Gamat QnC obat alami dari ektrak teripang emas ini, jangan lupa buka kembali halaman kami, Anda Juga bisa menyimpan kontak kami dan kode Produk ( RAC ) Untuk pemesanan berikutnya.